KB Segera Terima SK DPP Partai Golkar

BOGANINEWS, BOLMUT – Salah satu bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko, dalam waktu dekat akan menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG).
Hal ini disampaikan Ketua harian DPD II PG Bolmut Abdul Hag Daeng Taleba. Menurutnya SK DPP PG akan diserahkan secara kolektif pada tanggal 5 Januari 2017 di Jakarta. “Penyerahan SK akan diserahkan serentak oleh Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh kader yang akan maju di Pilkada,” kata Taleba.
Lanjutnya, Partai Golkar akan mengusung Karel Bangko sebagai calon Bupati dan Arman Lumoto sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Bolmut 2018. “Ini adalah sebuah jawaban dan bentuk konsistensi Partai Golkar untuk mengusung kader terbaiknya,” jelas Taleba.
Sebelumnya kata Taleba, Partai Nasdem telah mengeluarkan SK dukungan terhadap Karel – Arman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Bahkan, terinformasi PAN juga akan segera mengeluarkan SK untuk pasangan Karel – Arman.
“Sebelum pendaftaran di KPUD, SK Partai Golkar dan PAN sudah harus dikantongi karena itu merupakan syarat pendaftaran,” terangnya. Ia juga menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan dapat merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan KB – Arman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmut 2018. “Sebagai kader wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan KB dan Arman,” tegasnya. (WaOne)

Komentar