Beranda Bolmut KB Muluskan Langkah CEP Pimpin PG Sulut

KB Muluskan Langkah CEP Pimpin PG Sulut

0
BAGIKAN
Musdalub PG Sulut
BOGANINEWS, BOLMUT – Christiany Engenia Paruntu (CEP) telah terpilih sebagai Ketua Partai Golkar (PG) Sulut, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Misdalub).
Menurut Sekretaris PG Bolmut Ruslan Gonibala, Musdalub PG Sulut yang dilaksanakan di Jakarta pada Senin (23/10) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG telah menggunakan mekanisme musyawarah sebagaimana amanat AD/ART PG.
“Musdalub tersebut sudah memenuhi syarat dan ketentuan partai yang dihadiri oleh Pengurus DPP, Pengurus DPD II, organisasi sayap, serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Musdalub ini juga sudah sesuai dengan mekanisme partai dan Christiany Engenia Paruntu, terpilih dengan mendapat dukungan dari 15 DPD di Sulut,” terang Ruslan.
Sementara itu, Ketua DPD II PG Bolmut Karel Bangko mengatakan, DPD II PG Bolmut ikut juga memuluskan langkah Tetty untuk menahkodai Ketua PG di Sulut. “Saya membacakan pandangan umum mewakili seluruh DPD II Partai Golkar se-Sulut. Dihadapan pimpinan sidang, saya menyampaikan dukungan penuh untuk mencalonkan sekaligus memilih Tetty sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,” terang Karel.
Lanjutnya, selain DPD II, Tetty juga didukung oleh DPP, DPD I, organisasi sayap, serta Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar. Akhirnya, atas pertimbangan tersebut, pimpinan sidang mengetuk palu sebagai tanda terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut secara aklamasi.
“Melalui Musdalub juga telah dibentuk tim formatur dalam menyusun  kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulut. Saya sendiri masuk sebagai tim formatur tersebut,” kata Karel. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.