HUI Ilomata Bolmut Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

BOGANINEWS, BOLMUT – Himpunan Ukhuwah Islamiah (HUI) Ilomata Cabang Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyerahkan bantuan bagi korban banjir dan longsor di Bolmut.
Ketua HUI Ilomata Cabang Bolmut Moh. Anshar Nusa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HUI Ilomata Bolmut yang telah membantu dan menyumbang bagi para Korban bencana.
HUI Ilomata Bolmut merasa terpanggil dan prihatin atas musibah banjir yang menimpah warga Bolmut. “Luka saudara-saudara kita korban banjir, juga adalah luka kita bersama. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Kecamatan Sangkup, Bintauna dan Bolangitang Timur,” ucap Anshar.
Sekertaris HUI Ilomata Bolmut Baharudin Korompot menambahkan, pihaknya membantu 9 karung pakain bekas, 1 karton ikan kaleng, 6 dus air mineral dalam kemasan dan satu dus makanan bayi. Bantuan ini adalah sumbangan anggota HUI di Bolmut. Ini adalah bentuk solidaritas dan rasa kepedulian bagi korban banjir dan longsor. “Saat ini saudara-saudara kita yang terdampak banjir saat ini sangat membutuhkan bantuan,” ucap Bahar. (WaOne)

Komentar