Golkar Optimis Bakal Kembali Nahkodai DPRD Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Selama tiga periode berturut-turut Partai Golkar (PG) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diberikan mandat oleh rakyat untuk menahkodai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Namun pasca ditinggalkan oleh Ketua DPD II PG Bolmut Karel Bangko, yang hijrah ke Partai Nasdem, banyak pengamat politik yang memprediksikan, bahwa pada Pileg tahun 2019 mendatang PG Bolmut tidak akan lagi menguasai Parlemen di Bolmut.

Untuk menepis prediksi tersebut, Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak yang juga politisi PG mengaku, golkar hingga saat ini masih optimisi akan kembali mendominasi dan menahkodai DPRD dengan kualitas yang dimiliki PG di tiga dapil pemilihan yang ada di Bolmut.

“Partai Golkar masih optimisi pada Pileg 2019 mendatang, akan meraih kursi mayoritas di parlemen. Target Partai Golkar di setiap Dapil bisa mengirimkan 2 kadernya, sehingga jika di total akan menjadi 6 kursi. Dengan demikian, maka golkar akan kembali menguasai parlemen,” aku Ambarak.

Lanjutnya, dengan mengusung kader-kader terbaik dan merakyat di seluruh Dapil, maka pihaknya tetap percaya diri jika golkar masih tetap menguasai parlemen. “Memang Pileg 2019 mendatang, golkar mendapat pesaing-pesaing yang cukup diperhitungkan. Sehingga diminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid, turun konsolidasi dan berbaur bersama rakyat, serta terlibat aktif dalam setiap yang dihadapi rakyat,” terangnya. (WaOne)

Komentar