Dukungan ke Paslon ANDALAN Bolmut Semakin Tak Terbendung, Kali Ini Warga Ollot 1 Siap Menyatu di Pilkada 2024

BOGANINEWS, BOLMUT – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Asripan Nani dan Aktrida Datungsolang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2024, semakin tak terbendung.

Terbukti, dalam setiap kunjungannya, Asripan-Aktrida selalu disambut meriah oleh warga yang nampak menaruh harapan besar kepada kedua pasangan ini.

Kali ini, kedatangan Asripan-Aktrida di Desa Ollot 1, Kecamatan Bolangitang Barat, disambut hangat oleh warga di desa itu pada Jumat (27/9/2024).

Dari pantauan media ini, warga Desa Ollot 1 begitu antusias dan senang menyambut kedatangan kedua paslon yang akrab disapa ANDALAN for Bolmut ini.

Melihat kehadiran warga Ollot 1 yang begitu antusias menyambut kehadiran Asripan-Aktrida, tampaknya warga di desa ini juga sudah secara mantap memberikan dukugannya kepada kedua paslon ini.

Hal tersebut juga tercermin dari pernyataan salah satu warga Ollot 1 yakni Armin Van Gobel ketika diwawancarai media ini.

Menurut Armin, ada sebuah impian besar dari warga Desa Ollot 1 untuk menyatu secara keseluruhan di Pilkada 2024 ini.

“Pasangan ANDALAN adalah pasangan yang paripurna. Mereka berdua bisa mewujudkan apa yang menjadi aspirasi warga Bolmut secara umum,” ujar Armin.

Salah satu hal yang paling disorot oleh Armin, yaitu terkait biaya pendidikan di Bolmut yang menurut dia selama ini kurang tersentuh secara maksimal.

Untuk itu, ia berharap apabila pasangan ANDALAN terpilih atau diberi mandat oleh masyarakat Bolmut, dapat memikirkan biaya pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Sesuai fakta di lapangan, banyak anak yang berkualitas namun tidak bisa melanjutkan pendidikan akibat biaya pendidikan yang kurang mampu,” kata Armin.

Sementara itu, Asripan Nani berjanji apabila masyarakat memberikan mandat politik kepada dirinya bersama Ibu Aktrida di Pilkada Bolmut 2024, maka mereka berdua akan menindak lanjuti apa yang menjadi keluh kesah serta aspirasi warga.

“Persoalan pendidikan ini akan kami tindak lanjuti, karena masih bayak wilayah-wilayah yang belum merasakan pendidikan secara maksimal,” kata Asripan.

Untuk itu kata Asripan, apabila pasangan ANDALAN terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, mereka akan memberikan kesempatan yang sama bagi anak-anak kurang mampu untuk mengenyam pendidikan serta meraih masa depan yang lebih baik di dunia pendidikan.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar