DPRD Bolmut Ucapkan Terimah Kasih Kepada  DP-Syah

BOGANINEWS BOLMUT – Di sisa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Depri pontoh dan Suriyansah Korompot (DP-Syah), pihak Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) mengucapkan terimah kasih dan apresiasi kepada pasangan DP-Syah selama memimpin daerah Periode 2013-2018.

Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani, memberikan apresiasi kepada pimpinan daerah serta jajarannya yang telah menunjukkan kinerja kongkrit melalui peningkatan pembangunan yang optimal, sehingga berhasil menunjukkan berbagai prestasi yang membanggakan di Bolmut.

“Raihan opini WTP merupakan kebanggan bagi kita semua. Bupati dan Wakil Bupati mampu mengelolah keuangan yang baik dan benar, dimana sebelumnya Bolmut mendapat opini Discaimer, kemudian naik WDP hingga akhirnya meraih predikat WTP. Prestasi ini patut diapresiasi oleh seluruh masyarakat Bolmut,” ucapnya.

Ditambahkannya, DPRD sampai saat ini menilai Pemda telah maksimal dalam mewujudkan visi dan misi, dengan dibuktikan keberhasilan meraih opini WTP selama dua kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) dari tahun 2016 dan 2017.

“Prestasi dan kenerja selama kepemimpinan DP-Syah, meski tidak secara keseluruhan terealisasi, namun mampu menunjukkan berbagai prestasi yang membanggakan. Ini terlihat pada beberapa penghargaan baik diperoleh dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah pusat maupun dari lembaga independen lainnya,” terang Eba (WaOne)

Komentar