DPRD Bolmut Paripurna KUA-PPAS APBD Perubahan 2017

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu (11/10) mengelar rapat paripurna penyampaian Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Paripurna KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko. Dalam penyampaiannya Ketua DPRD mengatakan, proses penyusunan RKA yang akan dimasukkan dalam KUA-PPAS yang disahkan di sidang paripurna APBD Perubahan ini, dalam pembahasan di tingkat Komisi harus dihadiri oleh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). “Semua SKPD harus hadir pada pembahasan di tingkat Komisi,” pinta Karel.

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan, penyampaian KUA PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2017, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh DPRD yang telah menggelar rapat paripurna untuk kepentingan masyarakat Bolmut. “Sebagai mitra kerja, semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik demi kepentingan masyarakat,” kata bupati.

Diketahui, paripurna KUA- PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2017 ini, turut dihadiri seluruh pimpinan SKPD dilingkup Pemda Bolmut, para Camat dan Sangadi. (WaOne)

Komentar