DPRD Bolmut Gelar Reses di Kecamatan Pinogaluman

BOGANINEWS BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pinogaluman dan Kaidipang, Kamis (30/8) menggelar reses di aula kantor Kecamatan Pinogaluman.

Menurut Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Tujuan reses untuk menyerap aspirasi hingga mengawal sampai pada pembahasan APBD Perubahan tahun 2018,” kata Ambarak.

Lanjutnya, hasil reses merupakan bagian dari penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD yang merupakan tahapan dalam penyusunan Rencana Kerja  Pembagunan Daerah (RKPD) yang akan ditungkan dalam Pembahasan APBD Perubahan, serta menjadi wadah menampung aspirasi. “Pada intinya DPRD akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” akunya.

Kegiatan reses ini dihadiri Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, Wakil Ketua Salim Bin Abdulah, Ketua Komisi II Rahman Dontili, anggota DPRD lainnya Yanti Harundja, Ronal Bolota dan Juldin Bolota. Juga dihadiri para Sangadi, BPD, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di Kecamatan Pinogaluman. (WaOne)

Komentar