DPRD Bolmut Gelar Paripurna Penyampaian KUA-PPAS Tahun 2019

BOGANINEWS, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (12/11) mengelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2019.

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Saiful Ambarak didampingi Wakil Ketua DPRD Abdul Eba Nani serta turut hadir Bupati Bolmut Depri Pontoh.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta Pemerintah Daerah (Pemda) selaku mitra kerja yang hingga saat ini mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik, “jelas Ambarak.

Sementara itu Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan KUA-PPAS ini nantinya dapat di bahas bersama-sama oleh pihak eksekutif dan legislatif. “Kemudian dapat di tetapkan dalam APBD 2019, kami berharap DPRD dan Pemda dapat satu persepsi, ” tutur Depri.

Sementara itu turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Kepala kejaksaan Boroko, Sekertaris Daerah Asripan Nani, Ketua dan Komisioner KPUD Bolmut,  para Asisten Daerah,  Camat se Kabupaten Bolmut dan para Sangadi. (WaOne)

Komentar