Beranda Bolmut Diduga Terjadi Korsleting Listrik, Kantor DPRD Bolmut Nyaris Terbakar

Diduga Terjadi Korsleting Listrik, Kantor DPRD Bolmut Nyaris Terbakar

0
BAGIKAN
Kantor DPRD Bolmut yang nyaris terbakar
BOGANINEWS, BOLMUT – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (15/7/2020) nyaris terbakar sehingga sempat membuat panik seluruh ASN yang sedang beraktifitas.
Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) melalui Kabag Keuangan Sisca Babay, kebakaran tersebut diduga akibat adanya korsleting arus listrik. “Awalnya kami kaget, karena tiba-tiba saja sudah ada api yang nyaris membakar Kantor Sekertariat DPRD Bolmut. Kemungkina terjadi korslet di plafon,” ungkap Sisca.
Melihat peristiwa tersebut kata Sisca, mereka langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan PLN, untuk menjaga kemungkinan jangan sampai masih ada api yang belum padam. “Alhamdulillah apinya sudah bisa dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kami juga mendapatkan tindakan cepat dari Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar Kabupaten Bolmut,” akunya.
Lanjutnya, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang sama, maka pihaknya akan mengkroscek instalasi listrik di gedung DPRD dan sekertariat, karena instalasi tersebut sudah berkisar 6 tahun. “Harus ada pemasangan pembatas pada setiap ruangan di gedung DPRD,” katanya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.