Bolmut Kirim Empat Paskibraka ke Provinsi

BOGANINEWS, BOLMUT – Empat siswa asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di kirim ke Provinsi untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi dan Pusat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Bolmut, melalui Kepala Bidang Kepemudaan Lily Pontoh. Kepada sejumlah awak media Lily mengungkapkan, dari hasil seleksi tingkat kabupaten ada Empat siswa yang terpilih untuk mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi dan Pusat.

“Untuk seleksi tingkat kabupaten sudah dilakukan dan hasilnya empat siswa yang lolos mewakili Bolmut untuk seleksi di tingkat Provinsi dan Pusat,” aku Lily.

Lanjutnya, proses seleksi akan di laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 8 sampai 10 Mei 2017. “Kita berharap empat siswa asal Bolmut ini dapat lolos pada seleksi Paskibraka tingkat Provinsi maupun pusat,” harapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani mengatakan, satu kebanggaan bagi Bolmut dapat mengirim Empat siswa yang akan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi maupun Pusat. “Keikutsertaan Empat utusan putra-putri asal Bulmut untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi dan Pusat, patut mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat Bolmut,” pinta Eba, sembari meminta agar Empat pelajar yang di utus ini dapat mempersiapkan diri dengan matang saat mengikuti seleksi. (WaOne)

Empat Pelajar Bolmut Yang Mengikuti Seleksi di Tingkat Provinsi
1. Atira Mopoliu, SMA Negeri 1 Bintauna
2. Darita Dwi Astuti Ladaw, SMA Negeri 1 Bintauna
3. Ahmad Hengky Sumaili, SMA Negeri 1 Bolangitang Timur
4. Febrian Dugio, SMA Negeri 1 Bolangitang Barat.

Komentar