Asripan: Cetus Sejarah Baru Sebagai Presidium KAHMI Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akhirnya selesai Minggu (24/11/2019).
Muswil KAHMI ke-IX ini berjalan dengan penuh dinamika yang sangat alot baik dari peserta Muswil dan pimpinan sidang. Namun akhirnya berakhir dengan aman dan terkendali. Salah satu Presidium Kahmi Sulut terpilih DR. Asripan Nani mengucakan terima kasih kepada Majelis Daerah (MD) KAHMI yang telah mempercayakan dirinya untuk masuk pada jajaran Presidim KAHMI Sulut.
“Terima kasih juga kepada KAHMI Bolmut dan kader-kader HMI Bolmut yang telah bersama-sama berjuang sehingga saya bisa masuk pada jajaran Presidium KAHMI Sulut,” ucap Asripan.
Ia juga menambahkan, Muswil KAHMI ke-IX ini adalah bagian dari proses untuk menggantikan tujuh orang presidium periode sebelumnya yang telah di demisioner. Presidium baru akan mengemban amanah dari 2019 hingga 2024 nanti.
“Alhamdulillah kegiatan Muswil kali ini terselenggara dengan sukses sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Saya berharap kepada seluruh majelis daerah di Sulut, untuk dapat bersama-sama dalam menjalankan program KAHMI Sulut ke depan,” pinta Asripan. (WaOne)
Nama-Nama Presidium KAHMI Sulut terpilih Periode 2019-2024:
1. Iskandar Kamaru
2. Abdurrahman Konoras
3. Suhendro Boroma
4. Suardi Hamzah
5. Taufiq Pasiak
6. Asripan Nani
7. Lucky Makalalag.

Komentar