Amura Sabet Juara II Umum pada Turnamen AKSI

BOGANINEWS, BOLMUT – Turnamen Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Taruna Cup Tahun 2019 di Bolmut, sukses digelar. Pada kejuaran tersebut club Amura berhasil menyabet Juara II umum pada turnamen yang dilaksanakan di Desa Inomunga Utara Kecamatan Kaidipang.

Ketua Sabuk Hitam Bolmut Moh. Anshar Nusa, memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah bertanding dengan jiwa besar.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa yang patut didukung oleh semua kalangan, karena kegiatan seperti ini dapat memupuk serta mencari bibit-bibir Karateka yang handal yang lahir dari putra putri daerah,” kata Anshar.

Ia juga berharap, kedepannya ASKI Bolmut dapat menargetkan Juara 1 Umum pada turnamen-turnamen semacan ini baik di tingkat Provinsi maupun Nasional, agar dapat mengharumkan nama daerah.

“Harapannya kedepan ASKI Bolmut bisa meraih prestasi yang lebih gemilang di semua kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Sri Anita Potabuga mengatakan, pihaknya merspon baik prestasi yang diraih anak-anak Amura Bolmut yang telah merah prestasi pada Turnamen Antar Club ASKI Taruna Cap Tahun 2019.

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui instansi teknis agar dapat memperhatikan Amura Bolmut termasuk fasilitas, karena masih banyak iven-iven yang akan diikuti untuk membawah nama Bolmut,” kata Potabuga. (WaOne)

Komentar