228 CASN Bolmut Terima SK

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, Senin (18/3/2019) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan terhadap 228 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang lulus seleksi tahun 2018.

Penyerahan SK CASN pada Apel Korpri yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmut, turut disaksikan Sekda Asripan Nani dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Bolmut.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada CASN yang telah menerima SK dan selamat bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam melaksanakan pekerjaan.

“Saya tegaskan tidak ada CASN Bolmut yang akan mengajukan pindah. Ketika kalian dinyatakan lulus, maka wajib mengabdi sebagai CASN Bolmut,” kata Bupati.

Lanjutnya, CASN yang baru menerima SK, jangan menjadikan Bolmut sebagai batu loncatan menjadi ASN. “Jangan jadikan Bolmut sebagai batu loncatan,” tegasnya.

Terpisah, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, para CASN yang baru menerima SK diharapkan dapat bekerja dengan baik.

“Saya berharap CASN yang baru saja menerima SK dapat melakukan pelayanan prima kepada masyarakat,” harap Eba. (WaOne)

Komentar