Bolmut Masuk Lima Daerah Tercepat Penetapan APBD Tahun 2019

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang telah bekerja sama dalam melakukan pembahasan APBD Tahun 2019.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh. Menurutnya, pihak DPRD dan TAPD sudah bekerja keras dalam pembahasan APBD Tahun 2019. Maka Hasil kerja keras tersebut, menghasilkan hasil yang memuaskan. “Ini kali pertama APBD Bolmut  ditetapkan lebih awal, bahkan gaji ASN bulan Januari 2019 akan segera dibayarkan,” ungkap Depri, seraya mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRD Bolmut yang telah memacu pembahasan APBD Tahun 2019.

Terpisah Ketua DPRD Bolmut Saifuk Ambarak mengucapkan alhamdulillah Bolmut masuk pada urutan 5 tercepat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut) dalam penetapan APBD 2019. “Ini adalah hasil kita semua sebagai penyelenggara pemerintah baik eksekutif dan legislatif, karena tujuannya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ambarak. (WaOne)

Komentar