Beranda Bolmong Yasti Kembali Lanjutkan Penyerahan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Yasti Kembali Lanjutkan Penyerahan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0
BAGIKAN
Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (6/5/2020) kembali menyerahkan bantuan bagi warga terdampak pendemi Covid-19.
BOGANINEWS, BOLMONG – Setelah kemarin menyerahkan langsung bantuan untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 di 6 kecamatan yang ada di Dumoga Raya, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (6/5) kembali menlanjutkan penyerahan bantuan bahan pokok pangan di tiga kecamatan, masing-masing Kecamatan Poigar, Bolaang dan Kecamatan Bolaang Timur.
Menurut Yasti, ia sengaja melibatkan diri dengan menyerahkan langsung bantuan hingga ke kecamatan, untuk melihat apakah bantuan yang disalurkan diterima atau tidak. Sebab, kata Yasti, bantuan yang disalurkan berasal dari refocusing anggaran yang dilakukan Pemkab Bolmong. “Bolmong telah menetapkan penyaluran bantuan hingga sembilan bulan ke depan. Daerah lain hanya tiga bulan,” aku Yasti.
Yasti juga kembali mengungkapkan, bahwa bantuan ini terdiri dari beras dan sembako. “Bantuan yang kami salurkan terdiri dari beras 36 kilogram, ikan kaleng 8 kaleng, gula pasir 4 kilogram dan minyak goreng 2 liter. Jika ditotal berjumlah 600 ribu rupiah,” jelas Yasti.
Diketahui, jumlah penerima bahan pokok pangan yang ada di tiga Kecamatan tersebut sebanyak 1.714 kepala keluarga. Untuk Kecamatan Poigar jumlah penerima bantuan bahan pokok sebanyak 683 kepala keluarga, Kecamatan Bolaang 726 kepala keluarga dan Kecamatan Bolaang Timur 305 kepala keluarga.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, para Asisten, Camat, sejumlah pimpinan OPD, para Sangadi (kepala desa) di masing masing Kecamatan, serta warga penerima bantuan. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.