Wabup Bolmong Resmikan Pertashop di Modomang

BOGANINEWS, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow, Yani R Tuuk, Senin (27/7) meresmikan Pertashop di Desa Modomang, Kecamatan Dumoga Timur.
Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan selamat kepada masyarakat khususnya di wilayah tersebut, karena Pertashop ini sebagai wujud nyata pertamina melayani masyarakat di Dumoga Bersatu. “Saya berharap, kehadiran Pertashop ini dapat meningkat perekonomian masyarakat di wilayah Dumoga,” harapnya.
Wabup juga berharap, kedepannya Pertashop ini dapat bertambah jumlahnya di wilayah Dumoga. “Mari kita jaga bersama keberadaan Pertshop, karena ini merupakan objek vital,” kata Wabup.
Sementara itu, Sales Are Manager Tail SulutGo Facrijal Imadudin mengatakan, pihaknya telah melihat kondisi masyarakat Dumoga yang ditimpa musibah banjir, sehingga pihaknya akan memberikan donasi sebagai partisipasi kepada masyarakat Dumoga.
“Kami tidak hanya menjual produk,  tetapi kami juga hadir di tengah-tengah masyarakat. Komitmen pertamina untuk menyampaikan energi tidak hanya di perkotaan, tetapi sampai ke desa-desa,” katanya.
Lanjutnya, Pertashop ini 1 dari 419 di seluruh Indonesia. “Ini luar biasa supportnya dari stake holder. Saat ini perdana kami hadir di sini, meski yang kami sediakan baru pertamax,  bredgas dan pelumas. Harapan kami kedepannya, semoga kita semua dapat memajukan Pertashop ini,” harapnya.
Diketahui, acara tersebut diakhiri dengan pengguntingan pita oleh Wabup Bolmong dan turut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Bolmong,  Camat Dumoga Timur, Kapolsek Dumoga Timur, Danramil Dumoga, serta Sangadi (kepala desa) dan Lurah se Kecamatan Dumoga Timur. (ino)

Komentar