Beranda Bolmong Support Pembangunan Pesantren di Bolmong, Yasti Serahkan Sertifikat Tanah Waqaf Seluas 5...

Support Pembangunan Pesantren di Bolmong, Yasti Serahkan Sertifikat Tanah Waqaf Seluas 5 Hektar Kepada Ustad Yusuf Mansyur

0
BAGIKAN
Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo saat menyerahkan sertifikat tanah waqaf kepada Ustad kondang Yusuf Mansyur.
Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo saat menyerahkan sertifikat tanah waqaf kepada Ustad kondang Yusuf Mansyur.
BOGANINEWS, BOLMONG – Niatan para orang tua khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) agar bisa memasukan anak-anaknya untuk menimba ilmu agama di pesantren tanpa harus ke luar daerah, akan segera terwujud.
Kabar baik itu datang, setelah Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow baru saja menyerahkan sertifikat tanah waqaf seluas 5 hektar di sekitar ruas jalan Bungko-Bakan (Bubak), Kecamatan Lolayan, kepada Ustad kondang Yusuf Mansyur, di hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (30/10/2020). “InsyaAllah ini menjadi pijakan awal yang baik untuk niat mendirikan pesantren,” kata Yasti.
Terkait hal itu, Ustadz Yusuf Mansyur menyampaikan ucapan terima kasihnya atas wakaf dari Bupati Bolmong. Bahkan, Ustadz kondang ini juga membeberkan, pembangunan pesantren merupakan impian Bupati Yasti.
“Ibu Yasti sudah lama kepikiran buat memberikan yang terbaik buat anak-anak yatim di sini (Bolmong), buat orang-orang yang kurang mampu. Dengan adanya pesantren ini, bisa menjadi pusat pembelajaran untuk santri-santri muda di sekitar wilayah Bolaang Mongondow Raya, malah tak menutup kemungkinan dari daerah luar Sulawesi pun nantinya ada yang akan datang belajar,” kata Ustad Yusuf. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.