Sebut Visi Misi Pro Rakyat, Etnis Bali Dumoga Raya Solid Dukung Limi-Welty

BOGANINEWS, BOLMONG – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dr Ir Limi Mokodompit MM dan Welty Komaling SE MM di Pilkada 2024, terus mengalir.

Kali ini, ribuan masyarakat etnis Bali di wilayah Dumoga Raya menyatakan sikap mendukung pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh I Wayan Sutarsa, salah satu tokoh pengaruh etnis Bali di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah, dihadapan langsung calon Wakil Bupati Welty Komaling, saat menghadiri acara perayaan hari raya Kuningan di Desa Kosio, Sabtu 5 Oktober 2024.

Menurut I Wayan Sutarsa, dukungan terhadap pasangan LM-WK, karena Paslon LM-WK memiliki Visi dan Misi yang realistis dan pro rakyat khususnya untuk kesejahteraan para petani.

“Kami semua telah bersepakat siap mendukung dan memenangkan pasangan Limi-Welty di Pilkada Bolmong,” ucap Pak Karse sapaan akrabnya.

Bukan tanpa sebab kata pak Karse, hal ini karena rekam jejak pak Limi dan pak Welty, terlebih lagi mereka berdua merupakan pasangan yang paripurna, karena memiliki pengalaman di eksekutif dan legislatif.

“Pasangan LM-WK sangat pantas dan layak menjadi pemimpin daerah ini, karena keduanya memiliki rekam jejak yang luar biasa dan sudah pernah memimpin daerah ini,” kata dia.

Sementara, Calon Wakil Bupati Welty Komaling, menyampaikan selamat hari raya Kuningan kepada seluruh masyarakat umat hindu di Bolmong.

“Selamat merayakan Kuningan bagi umat Hindu. Kami juga mengucakan terima kasih karena telah mengundang kami di acara ini,” kata WK sapaan akrabnya.

Diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Welty Komaling, Sabtu 5 Oktober 2024, menghadiri langsung undangan perayaan Kuningan Umat Hindu di Desa Kembang Mertha Bersatu (**)

Komentar