Pj Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Asisten Khusus Menhan RI

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan C Mokoginta, menyambut kunjungan kerja (kunker) Asisten Khusus Menteri Pertahanan (Menhan) RI Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling bertempat di Rumah Dinas Bupati, Lolak, Kamis (25/07/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati dr. Jusnan Mokoginta, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Asisten Khusus Menhan RI Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling di wilayah Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih banyak, syukur moanto’, kepada Mayor Jendral TNI (purn) Yulius Selvanus Komaling beserta seluruh rombongan yang telah melaksanakan kunker di Bolmong, dan kami sambut dalam bahasa adat, “Niondon Dega”, insyaAllah dengan silaturahmi ini akan membangkitkan semangat kita untuk berkontribusi positif, berkontribusi nyata terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini,” kata Jusnan.

Dalam kunjungannya, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling juga didampingi istri tercinta Ny. Aniek Fitri Wulandari-Komaling berserta rombongan.

Diketahui, kunker dan silaturahmi Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI bersama rombongan ini, untuk memperkuat sinergitas dan hubungan baik antara jajaran Pemkab Bolmong dan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pertahanan RI.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong AKBP Muhammad Chaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z Adam, yang mewakili Dandim 1303 Bolmong, yang mewakili Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut, Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Mayor Arm Dony Romansah, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, para Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Staf Khusus Bupati Bolmong, Sangadi dan Lurah se+Kabupaten Bolmong, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan. (***)

Komentar