Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Gelar Raker Perdana Bersama Imam dan Pegawai Syar’i

Pemkab Bolmong Gelar Raker Perdana Bersama Imam dan Pegawai Syar’i

0
BERBAGI
Rapat kerja Pemkab Bolmong bersama imam dan pegawai syar'i.
BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (16/1/2020) menggelar rapat kerja perdana bersama imam dan pegawai syar’i se Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2020, bertempat di halaman kantor Bupati Bolmong.
Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, jajaran Pemkab Bolmong, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana di lingkup Kabupaten Bolmong.
Melalui kesempatan tersebut, Bupati dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan rapat kerja perdana bersama imam dan pegawai syar’I pada hari ini, sebagai salah satu wujud kepedulian Pemkab Bolmong dalam meningkatkan kesejahteraan imam dan pegawai syar’i di Kabupaten Bolmong.
“Rapat kerja perdana bersama imam dan pegawai syar’i pada hari ini sebagai wahana evaluasi atas penyaluran dana insentif bagi petugas agama di Kabupaten Bolmong selama tahun 2019 lalu khususnya bagi imam dan pegawai syar’i, dimna dari total anggaran sebesar Rp 3.544.250.000 miliar yang direalisasikan atau dicairkan tahun lalu dan masih tersisa Rp 283.750.000 Juta,” kata Yasti.
Hal ini dikarenakan masih banyak petugas agama yang tidak menyampaikan atau memasukan laporan bulanan. “Sehingga masih terdapat banyak petugas agama yang tidak menerima tunjangan insentif mulai dari triwulan I sampai triwulan IV,” ungkap Yasti. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.