Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Beri Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Kejuaraan Porprov Sulut

Pemkab Bolmong Beri Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Kejuaraan Porprov Sulut

0
BAGIKAN
Atlet Bolmong
Para atlet Bolmong saat diberikan bonus
BOGANINEWS, BOLMONG Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) memberikan bonus kepada atlet-atlet peraih medali di 11 Cabang Olahraga (Cabor) pada yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut).
Adapun penyerahan bonus ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny R Tuuk dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, usai peringatan upacara Kemerdekaan RI ke-75 di halaman kantor Bupati Bolmong, Senin 17 Agustus 2020 pagi tadi.
Pemberian bonus ini bervariasi berdasarkan perolehan medali. Medali Emas mendapatkan bonus Rp 5 juta, Perak Rp 3 juta dan Perunggu Rp 2 juta. Selain para atlet yang mendapatkan bonus, official mendapatkan bonus yang sama berdasarkan berolehan medali di masing-masing Cabor.
Sekretaris Dispora Bolmong, I Wayan Mudiasa mengatakan pemberian bonus oleh Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk dukungan bagi para atlet. “Ini sebagaimana bentuk support atas perjuangan para atlet tahun lalu. Mudah mudahan tahun depan raihan medali bisa meningkat dan bonus juga bisa bertambah,” harapnya.
Sementara itu. Sekretaris Koni Bolmong Teguh Kisjati juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmong. “Jangan lihat nilainya, tapi bagaimana kepedulian pemerintah karena tidak semua daerah seperti ini,” katanya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.