Partai Golkar Bolmut Optimis akan Kembalikan Kursi Ketua DPRD

BOGANINEWS, BOLMUT Partai Golangan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (14/5/2023) telah resmi mendaftarkan 20 bakal calon legislatif (Bacaleg) dikantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Ketua DPD Golkar Bolmut Saiful Ambarak, mengucapkan, terima kasih kepada KPUD Bolmut yang telah menerima PG dalam mengacukan Bacaleg pada Pileg 2024.

“Kami bertekad Partai Golkar akan memenangkan Pileg 2024. Kami juga menargetkan, enam kursi. Para calon legislatif dari Partai Golkar adalah sebagai wujud kemajemukan di Bolmut, yang berbagai suka, agama bahkan latar belakang. Dengan potensi-potensi tersebut sehingga Partai Golkar sangat optimis akan mengebalikan kursi Ketua DPRD Bolmut yang pernah di capai,” kata Saiful.

Lanjutnya, dengan hadirnya tokoh-tokoh muda yang akan maju berkompetisi pada Pileg 2024 mendatang, PG optimis akan mendulang suara yang signifikan.

“Pada prinsipnya pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar baik jajaran DPD, kecamatan maupun desa harus solid dan benar-benar bekerja untuk partai dalam meraih kursi yang kita harapkan,” jelasnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar