Masyarakat Desa Solok Siap Memenangkan Pasangan Limi-Welty

BOGANINEWS, BOLMONG – Dukungan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Limi Mokodompit dan Welty Komaling di Pilkada 2024, terus mengalir

Kali ini, masyarakat di Desa Solok, Kecamatan Lolak, tumpah ruah memadati lokasi kampanye dialogis yang digelar pasangan Limi-Welty di desa itu pada Jumat, 4 Oktober 2024 malam ini.

Terlihat, warga Desa Solok sangat antusias menyambut sosok yang mereka dambakan memimpin Kabupaten Bolmong untuk lima tahun kedepan ini.

Saat tiba di lokasi kampanye, masyarakat di desa itu langsung mengerumuni pasangan Limi-Welty untuk berjabat tangan sembari kompak menerikaan yel yel LM-WK pasti menang.

Pada kesempatan itu, Welty Komaling yang memulai orasi pertama, menyamapikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah bertekad memenangkan pasangan Limi-Welty di wilayah ini.

Mantan Ketua DPRD Bolmong dua periode ini pun kembali memaparkan visi misi sekaligus program unggulan dari pasangan Limi-Welty.

Salah satunya, pemberian satu ekor sapi bagi setiap kepala keluarga yang ada di Bolmong nantinyamereka terpilih nanti pada 27 November 2024.

Menurut Welty, program ini dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian sebagai petani dan peternak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan satu ekor sapi per kepala keluarga, terutama bagi mereka yang berada di desa-desa. Ini adalah salah satu cara kami untuk memastikan setiap keluarga di Bolmong bisa memiliki aset produktif yang dapat mereka kembangkan,” ujar Welty disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Sementara itu, Limi Mokodompit dalam orasinya juga membeberkan fokuskan pada peningkatan sektor pertanian melalui program pembagian bibit kakao unggul.

“Kami akan memberikan bibit kakao kepada para petani di desa-desa yang bisa dikelola dengan baik dan menjadi komoditas unggulan Bolmong. Kita punya potensi besar di sektor pertanian, dan ini harus kita manfaatkan,” kata Limi.

Selain itu, Limi juga mengungkapkan beberapa program-progam lainnya yang langsung mendapat dukungan dari masyarakat di desa itu.

“Semua program-program pro rakyat ini akan terealisasi jika nantinya masyarakat mempercayakan kami untuk memimpin Bolmong,” kata Limi.**

Komentar