Limi-Welty ‘Perkasa’ di Inobonto, Uyo Bilang Begini

BOGANINEWS, BOLMONG – Ribuan warga memadati kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit dan Welty Komaling (LM-WK) di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Rabu (10/10/2024) malam ini.

Dari pantauan media ini, kampanye itu semakin istimewa lantaran tokoh masyarakat Bolmong yaitu Djelantik Mokodompit atau akrab disapa Uyo, yang juga merupakan politisi senior Golkar di Bolmong Raya turut hadir.

Dalam orasinya, Djelantik Mokodompit menegaskan kemampuan Limi-Welty untuk memimpin Bolaang Mongondow ke arah yang lebih baik.

“Limi Mokodompit dan Welty Komaling adalah pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Bolmong. Mereka memiliki visi yang jelas dan program-program yang konkret untuk memajukan daerah ini. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada mereka,” ujar mantan Ketua Golkar Kota Kotamobagu ini.

Pernyataan Djelantik tersebut langsung disambut meriah dari masyarakat yang tupah ruah memadati lokasi kampanye itu.

Pada kesepatan itu, Limi Mokodompit juga memaparkan visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan yang merata dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk membangun Bolmong yang lebih maju dan sejahtera. Program kami akan menyentuh sektor-sektor penting seperti infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan. Semua ini untuk memastikan kesejahteraan masyarakat di seluruh daerah,” kata Limi Mokodompit.

“Kita juga akan menyalurkan berbagai bantuan berupa bibit dan pupuk untuk petani,” sambungnya.

Sementara itu, Welty Komaling juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja keras untuk memperbaiki layanan publik dan memastikan setiap warga Bolmong mendapatkan hak-hak dasar mereka.

“Kami ingin memastikan bahwa pembangunan yang kami lakukan akan dirasakan oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali,” tegas mantan Ketua DPRD Bolmong dua periode ini.

Welty juga menyampaikan program unggulan berupa memberikan satu ekor sapi untuk tiap keluarga.

“Program ini telah kami rumuskan dengan matang dan setelah dilantik akan langsung action,” katanya. (**)

Komentar