Herson Mayulu Suport Atlet Bogani Totabuan Berlaga di One Pride MMA Indonesia

BOGANINEWS KOTAMOBAGU – Salah satu Atlet MMA (Mixed Martial Arts) atau disebut olah raga beladiri bebas dari Club Bogani Totabuan yang berpusat di Kotamobagu, telah siap berlaga di One Pride MMA Indonesia. Andre Pakaryanto dengan julukan The Hawk ini, sebelumnya telah lolos pada tahapan seleksi di Jakarta dan dijadwalkan akan turun berlaga pada 8 September 2018.

Sebelum turun bertarung di One Pride MMA Indonesia, pihak TV One sebagai penyelenggara olahraga beladiri bebas ini, akan mengambil profil atlet di sejumlah spot yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Sebagai putra BMR pertama yang akan bertarung di One Pride MMA Indonesia, Andre meminta Do’a dan dukungan dari semua elemen masyarakat BMR.

“Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat BMR. Untuk latihan dan fisik jauh sebelumnya sudah Saya persiapkan,” katanya. Andre juga mengucapkan terima kasihnya kepada H. Herson Mayulu SIP (H2M) yang telah memberikan suport sepenuhnya serta menjadi sponsor utama. “Terima kasih kepada H2M yang bersedia menjadi sponsor utama kami,” ucap Andre.

Sementara itu, pengurus MMA Bogani Totabuan Edo Edward mengatakan, Andre Pakaryanto sebelum terjun di MMA merupakan atlet dan pelatih Taekwondo yang sudah banyak mengoleksi medali emas di setiap pertandingan. Bahkan Andre menjadi motivator dari 600-an atlet Taekwondo di Kotamobagu untuk terus meraih prestasi. “Andre adalah salah satu atlet yang menjadi inspirator atlet Taekwondo di Kotamobagu bahkan di BMR,” ungkap Edo. (Tr02/robby)

Komentar