Dua Formasi Guru PGSD di Bolmong Tidak Ada Pendaftar, BKPP Bolmong Tunggu Kebijakan Menpan-RB

BOGANINEWS, BOLMONG Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini tinggal menunggu pengumuman dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait rekapan hasil pelaksanaan tes Seleksi Kempetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang telah usai dilaksanakan beberapa waktu lalu.
“Kita tinggal menunggu rekapannya dari pusat. Mudah-mudahan satu atau dua minggu ini sudah ada pengumumannya,” kata Sekretaris BKPP Bolmong, Abdussalam Bonde, Senin (14/9/2020).
Diungkapkannya, dari 291 peserta CPNS yang lolos SKB, ada empat orang tidak ikut, sementara satu orang meninggal dunia. “Setelah diumumkan nanti, mereka yang dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi hasil rekapan nilai SKD dan SKB selanjutnya akan dikumpul untuk pemberkasan,” terangnya.
Namun kata dia, yang disayangkan dari 183 formasi yang disediakan, dua formasi guru PGSD di SD Ponompiaan yakni SDN 1 dan 2 tidak ada pendaftar. “Soal tidak adanya pendaftar di dua Sekolah Dasar itu, saat ini kita tinggal menuggu kebijakan dari Menpan-RB apakah akan di rangking seperti tahun sebelumnya atau seperti apa, karena kita juga membutuhkan agar formasi itu bisa terisi,” katanya. (ino)

Komentar