Beranda Bolmong Di Masa Pandemi Covid-19, Bupati Bolmong Kembali Himbau Masyarakat Jangan Keluar Rumah...

Di Masa Pandemi Covid-19, Bupati Bolmong Kembali Himbau Masyarakat Jangan Keluar Rumah Jika Tidak Penting

0
BAGIKAN
Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow
BOGANINEWS, BOLMONG Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), sejak 9 sampai 13 Juli 2020, kembali menyalurkan bantuan bahan pokok bagi warga terdampak pandemi Covid-19.
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanni Tuuk dan Ketua DPRD Welty Komaling.
Bupati pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah, kecuali petani dan nelayan. “Kalau tidak ada hal penting jangan dulu keluar rumah. Kalau pun harus keluar rumah gunakan masker,” imbau Yasti, saat menyerahkan bantuan sembako tahap III dan bantuan sarana produksi pertanian dan perkebunan bagi para petani.
Dijelaskannya, kegunaan masker melindungi diri sendiri dan orang lain, untuk mencegah terpapar Covid-19. “Selain memakai masker, kita harus rajin cuci tangan menggunakan sabun. Kita harus bersabar sambil menunggu pemerintah mencari vaksin yang tepat untuk virus ini. Semoga vaksin ini sudah ada pada bulan November dan Desember 2020 sudah bisa digunakan. Insya Allah orang desa sehat, kuat, menang, melawan Covid-19,” kata Yasti. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.