Bupati Bolmong Kunjungi Pelaksanaan SKD CPNS

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (20/2/2020) kunjungi pelaksanaan ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT (Computer Assisted Testyang), yang digelar di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bolmong tidak hanya melihat aktivitas ujian tes SKD, namun turut memberikan support kepada peserta dan para orang tua.
“Bagi yang sudah mengikuti ujian SKD jangan berpuas diri, masih tahap berikutnya yaitu SKB. belajar lagi lebih serius dan paling penting saat ujian adalah ketenangan. Kalau banyak fikiran nanti tidak fokus mengisi jawaban,” pinta Bupati.

Terpisah, Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde mengaku, hari ketiga untuk sesi ke 15 sudah berakhir, hasilnya pun untuk hari ketiga ini cukup baik. “Jumlah yang capai passing grade di hari ketiga cukup banyak. Alhamdulilah hasil hari ini cukup baik, ada puluhan yang berhasil memenuhi passing grade, sampai dengan sesi ke 14 tadi sudah 39 peserta. Kami berharap hari berikutnya lebih meningkat lagi,” harapnya.

Diketahui, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kunjungan itu, turut di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, para Asisten, pengawas dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sulawesi Utara, Kepala BKPP, Umarudin Amba, Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde, dan aparat Kepolisian. (Advetorial)

Komentar