Bos PT CONCH Diduga Terlibat Penganiayaan Warga Inobonto

BOGANINEWS BOLMONG — Aswandi Paputungan,22, warga Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Bolaang Mongondow (Bolmong) terpaksa harus mendapat perawatan medis di rumah sakit Datoe Binangkang Lolak. Diduga, ia dianiaya oleh Empat orang karyawan dari PT CONCH Bolmong.

Kasus ini pun telah dilaporkan ke pihak berwajib Polres Kotamobagu, pada Rabu (31/10) siang, dengan nomor laporan polisi STTLP/1060/X/2018/SULUT/RESBM, oleh salah satu teman korban, Cristy Theng.

Dari penuturan Cristy terungkap, kejadian penganiayaan ini terjadi sejak Kamis (25/10) lalu. Sebelum penganiayaan itu terjadi, korban kala itu tengah memancing di kawasan pelabuhan perusahaan yang memproduksi semen tersebut.

“Tiba-tiba saja muncul empat orang dan langsung menghampiri kami. Kemudian, salah satu dari mereka langsung menarik rambut dan menyeret Aswandi, lalu langsung menganiaya Aswandi,” bebernya.

Ia mengungkapkan, salah satu dari keempat orang pelaku ini adalah Mr Lee, yang tak lain adalah pimpinan di PT CONCH Bolmong. Mr Lee sendiri, tercatat sebagai Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Cina. “Ia memukul Aswandi di bagian tubuh menggunakan pipa besi secara berulang. Dia juga salah satu bos di PT CONCH,” akunya dihadapan polisi.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Saiful Tammu mengatakan, kasus ini sudag diterima dan dalam penyelidikan lebih lanjut. “Laporannya sudah ada,” singkat Saiful. (tr-01/robby)

Komentar