Beranda Bolmong APBD Bolmong 2017 Tuntas

APBD Bolmong 2017 Tuntas

0
BAGIKAN
APBD Bolmong 2017 Tuntas
Adrianus Nixon Watung
BOGANINEWS, BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (30/11) kemarin, menggelar Paripurna penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017, di gedung DPRD Bolmong.
Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, di dampingi Wakil Ketua, Abdul Kadir Mangkat dan Kamran Mochtar, berjalan mulus. Sebelumnya, pada rapat paripurna tersebut, telah dibacakan pandangan umum fraksi oleh Enam fraksi yang ada di dewan. Usai mengetuk palu, Ketua DPRD Bolmong berharap, ABPD 2017 bisa digunakan dan bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat dalam pembangunan daerah. “APBD ini untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.
Sementara itu, Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, berterimakasi dan mengapreiasi seluruh kerja sama yang terbagun, sehingga APBD Bolmong 2017 bisa ditetapkan. “Kita patut bersyukur karena setelah melewati proses pembahasan yang cukup panjang dan menguras tenaga, waktu, serta pikiran, akhirnya tuntas di bahas dan ditetapkan,” kata Watung.
Lanjutnya, sebelum evaluasi ke Provinsi, Pemkab masih akan melakukan perbaikan seperti yang disarankan dewan. “Masih ada perbaikan-perbaikan yang akan kita lakukan, sebelum di evaluasi,” jelas Bupati.
Diketahui, Rancangan APBD 2017 yang telah di Paripurnakan untuk APBD 2017, sebesar Rp1.012 Triliun. Dan untuk belanja daerah Kabupaten Bolmong disepakati sama besarnya dengan anggaran pendapatan daerah. (Naif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.