BKPSDM Boltim 2019 Dua Kali Raih Penghargaan Dari BKN Regional XI

BOGANINEWS, BOLTIM – Badan Kepegawaian Pelatihan Sumder Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di tahun 2019 dua kali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk tingkat Kabupaten dan Kota.

“Alhamdulillah BKPSDM Boltim kembali raih prestasi juara satu penanganan kasus disiplin tingkat Kabupaten dan Kota se-wilayah kerja BKN Regional XI Manado, dan Piagam Penghargaan atas penggunaan seleksi CPNS Boltim melalui CAT,” ucap Kaban BKD Boltim, Reza Mamonto Rabu, (25/9/2019).

Penghargaan tersebut katanya, diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, kepada Kasubid Pengadaan Rusdin dan Admin CAT Rian Damopolii, bertempat di New Saphir Hotel Yogyakarta.

“Penghargaan tersebut diterima karena menurut penilaian BKN, pengelolaan ASN Boltim semakin baik. Ini merupakan dari seluruh efektivitas dan efisiensi pelayanan ASN, bagaimana manajemen profesional. Sehingga harus disadari bahwa, manajemen ASN yang terdiri dari disiplin, kinerja, profesional dan lain-lain adalah faktor kunci keberhasilan kerja,” tuturnya.

Dengan adanya penilaian ini, ia juga berharap, kedepannya ASN Boltim lebih maju dan mampu bersaing juga lebih menigkatkan kemampuan dan pelayanan prima pada masyarakat.

“Penghargaan yang diterima diharapkan lebih memotivasi seluruh stake holder BKPSDM, untuk melakukan pelayanan kepegawaian yang lebih prima kedepannya dan tetap bersinergi, menciptakan hubungan kerja yang baik antara atasan dan bawahan,” pintanya. (Agung)

Komentar