BKPP Kotamobagu Buka Pelayanan Pemasukan Berkas Pelamar CPNS Hingga Sabtu dan Minggu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, tetap membuka pelayanan pemasukan berkas fisik bagi para pelamar CPNS pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 23 sampai dengan 24 November 2019. Hal ini dikatakan Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Jumat (22/11/2019).
“Sejak dibuka 12 November lalu, sudah ratusan calon peserta yang mendaftar lewat online, sehingga tahap pemasukan berkas berkas di BKPP membludak,” kata Sahaya..
Menurut Sahaya, terkait proses perbaikan berkas lamaran, dapat dilakukan saat penyerahan berkas. Karena pada saat itu pula, BKPP akan langsung melakukan proses verifikasi. “Dengan demikian, jika ada kekurangan BKPP langsung mengembalikan agar segera diperbaiki dengan rentang waktu yang ada di jadwal tahapan,” ujarnya.
Ia pun menghimbau, agar para peserta memanfaatkan rentan waktu semaksimal mungkin untuk lebih teliti dalam menyiapkan berkas lamaran. “Jika melewati jadwal yang telah ditetapkan, tidak kami layani. Karena itu, kami mengimbau agar pelamar memperhatikan dengan teliti jadwal tahapan yang telah ditetapkan,” katanya. (ino)

Komentar