Besok Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Perdana

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pasca libur Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (3/1/2019) besok, akan mengelar apel kerja perdana di awal tahun 2019 yang bertempat di lapangan Kota Kotamobagu.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae. Bahwa seluruh instansi Pemkot Kotamobagu telah mendapatkan pemberitahuan soal apel kerja perdana yang akan dipimpin langsung  oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara. “Semua sudah tau kalau besok itu apel kerja perdana, jadi semuanya harus hadir dan tidak ada lagi yang menambah – nambah libur,” tegas Adnan.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, kalau  untuk Pemerintah Kotamobagu aktif kerja dimulai pada tanggal 2 Januari 2019, namun sifatnya masih fakultatif.

“Masuk kerja itu sudah mulai hari ini, tapi apel kerja perdananya digelar Kamis 3 Januari. Jadi, masih agak lenggang karena masih ada beberapa ASN kristiani mengelar acara,” jelas Sahaya.

Sahaya pun menegaskan kalau  pihaknya akan mengawasi ASN yang menambah libur. “Jika besok ada yang tidak masuk, maka akan ada sanksi tegas. Kami akan memonitor di OPD masing masing,” tegas Sahaya. (Tr01/Ino)

Komentar