oleh

Besok, Pemkab Bolmong Salurkan Sejumlah Bantuan dari 6 Dinas

BOGANINEWS, BOLMONG Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (6/5/2020) besok, rencananya akan menyalurkan sejumlah bantuan dari beberapa dinas, bertempat di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bolmong.
Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Bolmong, Taufik Mokoginta, yang juga selaku Ketua Panitia penyerahan bantuan tersebut. “Bantuan ini dari Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Dinas Perkebunan,” sebutnya.
Untuk Dinas Pertaninan sendiri katanya, bantuan benih padi fokusnya. “Kalau Dinsos berkaitan dengan warga kurang mampu seperti bantuan telur dan lainnya. DKP seperti bantuan pemanfaatan pekarangan seperti bibit-bibit untuk keperluan rumah tangga. Untuk dinas perkebunan sendiri bantuan berupa jagung bersih on proses yakni jagung manis. Dan bantuan dari dinas lainnya sesuai tupoksi masing-masing,” jelas Taufik.
Untuk penyerahan bantuan tersebut kata Taufik, akan diserahkan langsung Bupati Bolaang Bolmong secara simbolis ke beberapa orang saja, karena kondisi saat ini tidak boleh mengumpul masa. “Jadi beberapa orang saja. Nantinya akan diteruskan oleh dinas masing-masing untuk tugas pelaksananya di lapangan,” terangnya. (ino)
Baca Juga:  Kesbangpol Harap Tahapan Pemilu Berjalan Sesuai Aturan Berlaku

Komentar

BERITA LAINNYA