Besok Bupati Bolsel akan Pimpin Apel Kerja Perdana

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt  dan Wakil Bupati (Wabub) Dedi Abdul Hamid, Senin (10/6/2019) besok sekira pukul 07:00 WITA, akan memimpin apel kerja perdana di halaman perkantoran Bupati di Panango.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, apel kerja ini dilaksanakan setelah libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Pada pelaksanaan apel besok, Bupati instruksikan seluruh ASN, aparat desa, guru-guru, tenaga kesehatan tidak terkecuali harus hadir.

Liburan sudah selesai dan cukup lama kesempatan bagi para ASN. Sehingga Bupati menegaskan tidak ada alasan untuk tidak ikut apel kerja perdana,” tegas Ahmadi.

Dikatakannya, bagi ASN yang tidak ikut apel perdana, maka akan ada sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Semua pimpina OPD, Camat, Sangadi Kepala Puskesmas, staf, termasuk tenaga honorer, wajib ikut apel kerja. Apel kerja ini merupakan awal memulai kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Ada banyak tugas-tugas dan program kerja yang perlu di tuntaskan juga akan menjadi evaluasi kinerja bagi pimpinan OPD maupun staf,” terangnya. (Holan)

Komentar