oleh

Bank SulutGo Cabang Boltim Salurkan Sembako Bagi Nasabah Pensiunan ASN

BOGANINEWS, BOLTIM – Bank SulutGo (BSG) Cabang Tutuyan, Kabupaten Boltim, memberikan bantuan paket sembako bagi para nasabah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten di Kabupaten Boltim, bertempat di kantor Bank Sulut-Go, Senin (4/5/2020).
Menurut Kepala Bank SulutGo Cabang Tutuyan, Diana Mokoginta, mengatakan, program ini serentak dilaksanakan di semua wilayah provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo hingga Pulau jawa.
“Hal ini serentak dilaksanakan Bank SulutGo dimana saja berada. Dimana, yang menerima sembako ini adalah nasabah pensiunan, lewat BSG. Ada yang bisa mengambil langsung di kantor cabang, dan ada juga yang kami antar langsung sesuai data pensiunan yang ada,” ujar Diana.
Ia pun berharap, apa yang diterima oleh para pensiunan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, tapi keihklasanlah yang lebih utama. Serta semoga wabah virus Corona ini segera punah dari muka bumi, khususnya di Indonesia,” ucap Diana.
Sementara itu, Sudibyo Langke, penerima sembako tersebut memberikan apresiasinya serta ucapan terima kasih kepada pihak Bank SulutGo Cabang Tutuyan, Kabupaten Boltim. Menurutnya, bantuan yang diberikan pihak Bank SulutGo kepada dirinya, merupakan suatu perhatian serta kepedulian pihak bank kepada kami sebagai nasabah.
“Sungguh luar biasa, saya ucapkan terima kasih sekali lagi. Karena tanpa direncanakan, hal baik itu muncul tanpa saya ketahui,” ucap Sudibyo usai menerima bantuan itu.
Selain memberikan ucapan terima kasih, Sudibyo juga mendoakan juga untuk kemaslahatan keluarga.
“Untuk Kepala Cabang dan seluruh staf Bank Sulut-Go, saya doakan agar selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, atas kebaikan kepada kami sebagai nasabah,” ucapnya. (Agung)
Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Sembako di Boltim Stabil

Komentar

BERITA LAINNYA