Anggota Polisi Polres Limboto di Bacok

BOGANINEWS, HUKRIM –  Bripka Supriadi Tubuon, anggota Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Limboto, Polda Gorontalo, harus mendapat perawatan intensif pihak medis rumah sakit (RS) Kotamobagu, setelah dibacok pemuda asal Desa Kopandakan, Kotamobagu Selatan, dibagian kepala dan pinggang.

Pelaku pembacokan anggota polisi ini diketahui bernama Adrian Moray (20-an) alias Adi Gocap. Setelah melakukan aksinya, Gocap pun hanya pasrah dan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Urban Kotamobagu, pada Sabtu (16/12) dini hari.

“Kejadiannya Jumat malam. Korban adalah anggota di Polres Limboto Polda Gorontalo. Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek,” aku Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan.

Pembacokan tersebut, lanjut Ruswan, disinyalir lantaran adanya selisih paham antara korban dan pelaku. “Sempat ada adu mulut. Sebelum ia membacok korban. Itu sesuai keterangan pelaku,” jelas Kapolsek.

Lanjutnya, pelaku pun sudah diperiksa dan dimintai keterangan. “Pelaku kami tahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Karena jelas ini merupakan tindak pidana penganiayaan,” terangnya. (Tr-01)

Komentar