Anggota DPRD Bolmut Dapil I Gelar Reses di Kecamatan Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) I wilayah Kecamatan Kaidipang-Pinogaluman, menggelar reses di kantor Kecamatan Kaidipang Senin (9/3/2020).
Reses yang digelar wakil rakyat ini, mendapat apresiasi dari masyarakat Kaidipang. Seperti yang disampaikan Samsudin Olii, bahwa masyarakat mengapresiasi reses yang dilaksanakan anggota DPRD Dapil I.
“Kami berharap kepada anggota DPRD yang ada di Dapil Kaidipang- Pinogaluman, agar dapat menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Kami juga akan terus mengawal proses pembagunan baik tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” kata Samsudin.
Ia juga mengingatkan kepada DPRD, agar apa yang menjadi hasil dan keputusan reses dapat direalisasi lewat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021. “Kami berharap semua usulan prioritas dari masyarakat dapat terakomodir,” pintanya.
Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Bolmut Salim Bin Abdulah, mengatakan, pihaknya merespon positif apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat Kaidipang.
“Aspirasi masarakat ini, akan kami tindak lanjuti ke Pemda agar dapat direalisasikan. Ada banyak hal yang menjadi usulan masyarakat pada agenda reses kali ini. Diantaranya, dari sisi pembangunan, pendidikan, pertanian dan kesehatan. Kami berjanji akan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini,” aku Salim. (WaOne)

Komentar