Anak-anak Poyowa Kecil Gelar Sejumlah Lomba yang di Sponsori BoganiNews.com

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, maka pihak managemen BoganiNews.com, ikut berpartisipasi dalam mensuport berbagai kegiatan. Salah satunya yaitu kegiatan lomba untuk anak-anak di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Menurut Ketua Panitia Muhammad Miransyah Korompot, ada sejumlah kegiatan yang dilombakan. Diantaranya, lomba menembak botol, lari kelereng, joget, botol flip dan lomba mengisi paku dalam botol.
“Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Proklamasi yang ke-74,” kata Miransyah.
Lanjutnya, para peserta lomba ini adalah anak-anak SD mulai dari kelas I sampai kelas VI yang ada di Desa Poyowa Kecil.
“Anak-anak sangat senang dengan dilaksanakan berbagai lomba ini,” aku Miransyah. Apalagi katanya, kegiatan ini memberikan dampak positif bagi anak-anak Bangsa.
“Lomba untuk anak-anak sangat jarang dilakukan, sehingga kami berinisiatif melaksanakannya untuk memberikan keceriahan, kebahagian bagi anak-anak yang sebaya,” jelasnya.
Dikatakannya lagi, para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan bingkisan.
“Semua kegiatan yang dilombakan ada hadiahnya untuk anak-anak,” ungkap Miransyah.
Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pemred) BoganiNews.com, Sutrisno Tola mengatakan, sebagai sponsor pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.
“Kegiatan ini sangat positif, karena memberikan motivasi dan bisa membuat anak-anak lebih kretif sejak usia dini,” jelasnya.
Selain itu kata Sutrisno, anak-anak sangat antusias serta penuh kebahagian saat mendapat hadiah dari pihak panitia.
“Kita ajarkan mereka seperti apa semangat berjuang untuk meraih kemenangan dalam lomba,” terangnya. (Debby)

Komentar