Aleg Bolmut Masuk Kantor Kendarai Dum Truk

BOGANINEWS, BOLMUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Moh. Abdul Rafik Pangau atau biasa di sapa Donni, masuk kantor untuk menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), mengendarai mobil dum truck.
Melihat pemandangan tersebut, salah satu warga Bolmut Irsan Patandjenu, mengapresiasi anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI-P) dengan mengendarai mobil dum truck.
“Ini bisa dikatakan unik, karena wakil rakyat masuk kantor dengan mengendarai dum truck. Biasanya dum truck digunakan sebagai mobil angkutan, namun kali ini dipakai ke kantor,” kata Irsan.
Sementara itu, Moh. Abdul Rafik Pangau, saat dimintai tanggaannya mengatakan, baginya ini bukan hal yang aneh atau luar biasa.
“Saya hanya suka saja mengendarai dum truck pergi ke kantor untuk menghadiri rapat dengar pendapat bersama TAPD. Apalagi kondisi iklim yang kurang bersahabat, maka sangat cocok digunakan dum truck pergi ke kantor,” aku Donni. (WaOne)

Komentar