Ajang Safari Jurnalistik di Manado, PWI Boltim Rebut Juara Umum Kontes Vidio Berita

BOGANINEWS, BOLTIM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), rebut juara umum kontes video berita dalam ajang Safari Jurnalistik
2019 PWI, Kamis (15/08/2019) di Manado.
Video berdurasi 34 detik yang dibuat Sekretaris PWI Boltim, Iskandar Zulkarnain Ahmad, menarik perhatian juri dari Creative Producer Liputan 6 SCTV Raditio Wicaksono. Sekretaris PWI Boltim, Iskandar Zulkarnain Ahmad, mengatakan, penghargaan tersebut adalah prestasi bersama anggota PWI Boltim.
“Semua berkat kerjasama seluruh anggota PWI Boltim dalam ajang safari jurnalistik tahun ini,” kata Iskandar.
Sementara itu, Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru, menambahkan, Safari Jurnalistik 2019 memberikan banyak pengetahuan bagi anggota PWI di Bumi Nyiur Melambai.
“Banyak materi yang boleh diterapkan lewat kegiatan jurnalistik. Saya berharap, kegiatan seperti ini ke depan lebih ditingkatkan lagi,” kata Faruk.
Menariknya, kegiatan Safari Jurnalistik 2019 menghadirkan sejumlah pemateri berkelas dari pengurus Pusat PWI. Diantaranya Widodo Asmowioto, Nurjaman Mochtar, Direktur Eksekutif Sekolah Jurnalisme Indesia Ahmed Kurnia, serta Raditio Wicaksono Creative Producer Liputan 6 SCTV.
Bukan itu saja, Safari Jurnalistik ini juga ikut menggandeng PT. Nestle selaku sponsor dan mitra kerja Pengurus Pusat PWI. Dalam ajang itu, PT Nestle mengutus Corporate Communication andalannya, yaitu Elizabeth Wairatta dan Karunia Silitonga.
Sekadar informasi, Safari Jurnalistik tersebut, ikut dihadiri seluruh pengurus lintas media cetak dan elektornik yang tersebar dari berbagai Kota dan Kabupaten di Sulawesi Utara (Sulut).  (Agung)

Komentar