Wawali Nayodo Koerniawan Buka Walikota Cup 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (28/10) membuka secara resmi turnamen Walikota Cup Tahun 2018, di Stadion Nunuk Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan mengajak seluruh peserta baik itu pemain, official tim maupun pendukung, supaya selalu menjaga sportivitas. “Menang atau kalah dalam pertandingan, itu biasa. Yang luar biasa itu ketika kita mampu menjaga sportivitas di dalam dan luar lapangan,” pinta Nayodo.

Ia pun berharap Walikota Cup 2018 ini dijadikan sebagai ajang mencari pesepakbola yang handal di masa– masa yang akan datang untuk. “Kompetisi seperti Walikota Cup 2018 diharapkan terus diselenggarakan. Selain ajang peningkatan prestasi, pembinaan pemain sepak bola, juga sebagai hiburan rakyat,” kata Nayodo.

Diketahui, pembukaan kegiatan Walikota CUP 2018 yang diikuti 18 tim dari berbagai daerah di Sulawesi Utara ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae, unsur Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pengurus Askot PSSI Kotamobagu, serta manajer tim peserta. (Advetorial)

Komentar