Wawali Nayodo Koerniawan Buka Perayaan Cap Go Meh dan Festival Budaya Tahun 2019

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Selasa (19/2/2019) membuka kegiatan perayaan Cap Go Meh dan Festival Budaya tahun 2019 di kompleks pertokoan jalan Kartini, pusat Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar oleh komunitas Tionghoa yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tersebut, dalam sambutannya, Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan semoga kegiatan hari ini akan semakin mempererat ikatan tali persaudaraan, persatuan, serta kebersamaan diantara kita semua.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu saya menyampikan selamat Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 kepada saudara-saudaraku yang merayakannya. Semoga akan senantiasa akan membawa kebahagiaan, kesejahteraan, serta keberuntungan bagi saudara-saudaraku sekalian,” ucap Nayodo.

Saya juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta menyukseskan kegiatan Cap Go Meh dan Festival Budaya tahun 2019 ini.

“Selain sebagai perwujudan rasa syukur bagi saudara-saudaraku yang merayakan imlek dan festival budaya, kegiatan ini juga merupakan sebuah sarana bagi kita untuk mempererat tali kebersamaan, persaudaraan, persatuan diantara kita semua,” kata Nayodo.

Kegiatan ini juga kata Nayodo, merupakan bentuk sebuah komitmen yang tepat untuk melakukan refleksi evaluasi dan transformasi menuju kebijaksanaan, kepekaan sosial, serta kemuliaan.

“Oleh karena itu, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk semakin menumpuk kembali kesetiakawanan, kepedulian serta jiwa sosial diantara kita,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae, Ketua TP – PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST ME, para Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat, Sangadi dan Lurah se- Kotamobagu, serta ribuan masyarakat. (Advetorial)

Komentar