Pemkot Kotamobagu Sabet Tiga Penghargaan Kepegawaian Terbaik se-Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Selasa (5/12) kembali meraih Piagam penghargaan kepegawaian terbaik, dalam acara Penganugerahan Kepegawaian Award se Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan di Aula Kantor Gubernur Sulut.
Prestasi terbaik yang diraih Pemkot melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu terbagi dari tiga kategori. Tiga kategori ini masing – masing, Instansi Pengelolaan Kepegawaian Terbaik, Inovasi Layanan Kepegawaian dan penerapan Sistem Presensi Online.
Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, kepada Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Nasrun Gilalom yang mewakili Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.
Menurut Kepala BKPP Sahaya Mokoginta, Tiga penghargaan yang diraih Pemkot merupakan upaya dari seluruh stake holder di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang baik.
“Prestasi ini merupakan wujud dan komitmen dari semua ASN yang terus mendukung tata kelola manajemen kepegawaian menjadi lebih baik,” kata Sahaya. Ia juga berharap, dengan adanya prestasi ini, bisa menjadi motivasi untuk terus memperbaiki pelayanan dan meningkatkan kinerja, sehingga diperoleh SDM aparatur yang baik, profesional, disiplin dan mempunyai integritas.
“Tujuan utama kita bukan hanya sekadar mendapatkan penghargaan, tetapi lebih kepada peningkatan pelayanan aparatur yang efektif dan efisien,” terangnya. (ADVETORIAL)

Komentar