DPRD Bolsel Sambut Kunker Gubernur Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olii, bersama angota DPRD Bolsel Harson Mooduto, Selasa (25/2/2020) menyambut rombongan Kunjungan kerja (Kuker) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Kunker yang berlangsung selama satu hari di Kabupaten Bolsel ini, dalam rangka Peresmian tiga tempat ibadah masing-masing Masjid, Pure dan Gereja bertempat di kompleks perkantoran Bupati di kawasan Panango.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, unsur Forkopimda, jajaran Assisten, Sekda, Staf Khusus, pejabat eselon, ASN,Camat, Kepala Desa, BPD dan masyarakat Bolsel.

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii menyampaikan, kunjungan ini tidak lain untuk silaturahmi sekaligus meresmikan tiga tempat ibadah yang ada di Bolsel. “Hari ini saya beserta anggota DPRD, bersama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menerima kunjungan kerja Gubernur Sulut dalam rangka peresmian tiga tempat Ibadah yang ada di Panango,” jelas Arifin.

Lanjutnya, apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat Babupaten Bolmong Selatan sudah terpenuhi. Begitupun dengan kelanjutan pembangunan Islamic Center di Bolsel yang Gubernur sampaikan akan diselesaikan pada tahun depan. “Pada intinya ketika masyarakat bahagia kami DPRD yang merupakan wakil rakyat pun merasa bangga. Untuk itu kami sangat mendukung penuh program ODSK, karena dengan program ODSK kehidupan masyarakat Bolsel sudah lebih maju,” ungkap Arifin.

Tidak hanya itu kata Arifin, kunjungan kerja Gubernur tersebut juga membangun sinergitas. “Saya tidak bermimpi, tapi saya meyakini Gubernur Sulawesi Utara adalah sosok pemimpin yang sangat kuat komitmennya dalam hal membantu masyarakat, khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” jelas Arifin. (Holan)

Komentar