DPRD Bolsel Hadiri Paripurna HUT Gorut Ke-12

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Jumat (26/4/2019) menghadiri rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Utara) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorut ke-12.

Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kabupaten Gorut ke-12 itu merupakan hal yang sangat berharga bagi seluruh jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan di Gorut untuk kembali melakukan intropeksi/evaluasi atas capaian kinerja yang telah berhasil diraih.

“Momen HUT ini hal yang berharga buat jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan. Momen hari jadi ini adalah momen yang merupakan evaluasi capaian yang diraih,” kata Van Gobel.

Menurutnya, keberhasilan yang telah dicapai Kabupaten Gorut dalam rangka mewujudkan visi pembangunan Indonesia yaitu “Terwujudnya Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong”.


Sementara itu, anggota Komisi III DPRD Bolsel Muhaimin Tuadingo yang juga turut hadir pada kegiatan HUT Gorut tersebut mengatakan, kehadiran mereka atas undangan yang diberikan pihak Pemerintah Gorut.

“Kehadiran kami pada pelaksanaan Hut Gorut ke-12 berdasarkan undangan yang diberikan,” terangnya.

Lanjutnya, tujuan peringatan HUT Gorut untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah.

“Saya sangat mensuport, juga mengapresiasi semangat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut dalam pelaksanaan memperingati HUT ke-12,” ucapnya. (Advetorial)

Komentar