Akun Palsu Serang KB-BerAmal

BOGANINEWS BOLMUT Ketua tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko – Arman Lumoto (KB-BerAmal) Abdul Hag Dg Taleba, menanggapi santai kicauan dari sejumlah akun palsu yang menyerang KB – BerAmal.

“Serangan kampanye hitam terhadap KB – BerAmal tidak berpengaruh pada arus dukungan masyarakat dan bahkan dengan begitu malah membuat dukungan politik kepada KB –BerAmal semakin bertambah,” katanya kepada boganinews, Kamis (3/5).

Menurut Abdul, serangan dari sejumlah akun tersebut sangat tidak mempengaruhi elektabilitas dari KB – BerAmal. Bahkan saat ini, lanjut dia, tingkat kesukaan masyarakat kepada KB – BerAmal sudah mendekati angka 40 persen. Hal tersebut, membuktikan bahwa masyarakat menginginkan KB – BerAmal memenangkan Pilkada di Kabupaten Bolmut.

“Terkait dengan adanya kampanye hitam seperti ini, yang dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab untuk menjatuhkan pasangan KB – BerAmal, saya meminta kepada tim pemenangan untuk fokus saja bekerja untuk memenangkan KB – BerAmal. Jangan terpancing dan terprovokasi,” ujarnya. (WaOne)

Komentar