Kampanye Terbatas Pasangan IDEAL Di Desa Milangodaa Dipadati Ribuan Pendukung

BOGANINEWS, BOLSEL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si dan Deddy Abdul Hamid menggelar Kampanye Terbatas di Desa Milangodaa, Minggu 6 Oktober 2024

Kampanye terbatas yang dilaksanakan Lapangan Hijau Desa Milangodaa ini diawali dengan Konsolidasi Pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati kepada Pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Ribuan pendukung pun memadati lapangan desa Milangodaa saat kampanye terbatas digelar. Ini merupakan bentuk Antusias masyarakat untuk mengikuti kampanye terbatas tersebut.

Selain itu, Dukungan dari partai pengusung pun semakin solid untuk memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2024-2029.

Calon Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru saat menyampaikan orasi politik menyampaikan visi misi pasangan IDEAL. Ia menekankan pentingnya pembangunan yang berkelanjutan, kesejahteraan masyarakat, dan harmonisasi di Bolsel.

Sementara itu, Calon wakil bupati Deddy Abdul Hamid, menyampaikan bahwa dirinya bersama bapak Iskandar Kamaru sudah seperti kakak beradik yang tidak akan bisa dipisahkan. “Kami tinggal melanjutkan yang sudah ada, untuk Bolsel yang lebih baik lagi,”. Ungkapnya.

Ketua Partai Amanat Nasional Bolsel Salman Mokoagow yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD terpilih menyampaikan bahwa pihaknya masih menginginkan pasangan Ideal untuk kembali memimpin Bolsel selama lima tahun kedepan. “Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sudah terbukti memimpin Bolsel maka perlu kita pilih kembali memimpin Bolsel,”.

Menurutnya, banyak program yang sudah berhasil ditorehkan pasangan ideal ini kabupaten Bolsel selama tiga tahun lebih memimpin meski diterpa Covid-19. (***)

Komentar