Kampanye Limi-Welty di 3 Desa Kecamatan Passi Barat Dipadati Ribuan Warga

BOGANINEWS, BOLMONG – Teriakan pasti menang dan lantik jo, secara kompak disuarakan ribuan warga yang ada di Kecamatan Passi Barat, untuk menyambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit-Welty Komaling, saat kedua paslon itu mendatangi lokasi kampanye dialogis yang disediakan di tiga desa yang ada di kecamatan tersebut.

Dari pantauan BoganiNews, antusias warga menyambut pasangan Limi-Welty dimulai saat kedua paslon tersebut mendatangi lokasi pertama yang disedikan di Desa Lobong pada Senin, 30 September 2024 sore.

Usai menyampaikan visi-misinya, selepas sholat Isya, Limi-Welty kembali melanjutkan kampanye dialogis di Desa Otam Barat yang ternyata sudah dipadati ribuan warga Otam Bersatu.

Sekadar diketahui, Desa Otam sudah terbagi menjadi dua desa, yakni Desa Otam Barat dan Desa Otam Induk, dimana pada Pilkada 2024 ini, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di dua desa itu mencapai tiga ribuan.

Nah, setelah menyelesaikan kampanye di Desa Otam Barat, Limi-Welty kembali bergeser menuju Desa Passi II yang ternyata lagi-lagi sudah dipadati ribuan warga yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan kedua paslon yang diusung PDI Perjuangan itu.

Pada kesempatan itu, Limi-Welty kembali memaparkan program-program unggulan mereka yang langsung akan direalisasikan jika mereka nantinya diberikan kepercayaan untuk memimpin Bolmong.

Salah satu program yang cukup menarik perhatian warga, yaitu satu ekor sapi untuk setiap kepala keluarga yang menjadi salah satu program unggulan dari pasangan Limi-Welty.

Welty Komaling yang diberikan kesempatan memulai orasi pertama, menegaskan bahwa program satu ekor sapi untuk setiap kepala keluarga di Bolmong, akan terealiasi jika masyarakat Bolmong memilih mereka pada 27 November 2024.

“Setelah kami terpilih dan dilantik, program itu akan langsung kami realisasikan,” tegas Welty yang disambut meriah oleh warga yang memadati lokasi kampanye tersebut.

Senada dikatakan Welty, Limi juga menegaskan bahwa program satu ekor sapi untuk setiap kepala keluarga di Bolmong, bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Program ini tentunya pasti akan dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,” kata Limi.

Selain itu, Limi juga sempat memaparkan program-program yang telah mereka siapkan baik di bidang pertanian, perkebuan, kelautan, pendidikan, dan lain sebagainya, yang menurut Limi, semua itu sudah dirancang sebaik mungkin oleh dirinya bersama calon Wakil Bupati Welty Komaling, yang tidak lain untuk kepentingan masyarakat Bolmong.

“Semua program-program yang kami sampaikan hari ini, semua itu akan terealiasi jika kami terpilih di Pilkada 2024. Dan itu semua jika masyarakat Bolmong berkenan memilih mereka pada 27 November 2024 mendatang,” kata Limi.***

Komentar